Search this blog


Home About Contact
Selasa, 13 Mei 2008

Susahnya Jadi Perawan (2007)

GENRE : Drama Komedi Musikal
PEMAIN : Nova Eliza, Restu Sinaga, Tio Pakusadewo, Al Fathir, Julia Perez, Andra, Olga Syahputra, Emmi Lemmu
SUTRADARA : Mirwan Suwarso
PENULIS NASKAH : Mirwan Suwarso, Nova Eliza
PRODUSER : Nova Eliza, Mirwan Suwarso, Anang Hermansyah
RUMAH PRODUKSI : Destiny Films
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : -


SINOPSIS :
Sebuah drama komedi mengenai seorang waitress yang mencari kejujuran dari pria – pria metropolitan. Halle (Nova Eliza), seorang waitress di V Bar memiliki bakat menulis lagu dan bernyanyi. Meski demikian bakatnya hanya dapat disalurkan dengan bernyanyi ditempat kerja saja. Suatu saat Kevin Purba (Restu Sinaga) seorang pengunjung bar, menawarkan kesempatan pada Helle untuk masuk ke dunia musik, sehingga timbul di hasratnya untuk menekuni profesi itu. Bahkan ia sempat bertemu dengan Andra Ramadhan (Dewa, Andra & The Backbone) dan Rama (Al Fathir), penyanyi tenar Indonesia yang kebetulan juga idolanya. Akankah harapan Halle tercapai ? atau ia hanya menjadi mainan para lelaki metropolitan ?

REKOMENDASI :
Nova Eliza mencoba peruntungan barunya didunia film. Lewat Susahnya Jadi Perawan, karir baru sebagai sekaligus produser film pun dirintis bersama dengan Anang Hermansyah dan Mirwan Santoso. Jabatan penulis skenario bersama Mirwan Santoso, sutradara film tersebut, juga dijalani oleh Nova.

Aktor kondang Tio Pakusadewo, Restu Sinaga, Al Fathir dan Nova Eliza yang sudah akrab di layar lebar maupun layar kaca sedikit menjadi jaminan kualitas. Tambahan lagi penampilan band yang sedang naik daun Andra & The Backbone, Julia Perez dan iringan musik Saykoji turut menjadi nilai plus dari film yang diproduksi oleh Destiny Production ini.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories