Search this blog


Home About Contact
Minggu, 04 Mei 2008

Film Ratattouille

Format : VCD (2 Disk)
Harga : Rp. 49.000,-
Distributor : Vision Interprima Pictures
Fitur Tambahan : Subtitle Bahasa

Genre : Animasi/Fiksi
Sutradara : Brad Bird
Skenario : Brad Bird
Pengisi Suara : Patton Oswalt, Ian Holm, Lou Romano, Brian Dennehy, Peter Sohn, Peter O'Toole, Brad Garrett, Janeane Garofalo, Will Arnett, Julius Callahan, James Remar, John Ratzenberger, Teddy Newton, Tony Fucile, Jake Steinfeld, Brad Bird, Laurent Spelvogel (narrator)
Klasifikasi Penonton : Semua umur


SINOPSIS
Animasi ini bercerita mengenai Remi, seekor tikus istimewa yang memiliki kepekaan luar biasa terhadap rasa dan aroma. Berbeda dengan tikus pada umumnya yang gemar memakan semua makanan, Remi sangatlah pemilih. Ia tidak akan makan makanan curian dan yang terunik adalah, ia sama sekali tidak menyukai makanan sisa yang teronggok di tong sampah. Hari-hari damai yang dilalui Remi di pinggir kota yang sepi berubah total ketika ia dan seluruh koloni tikusnya terpaksa pindah dari tempat tinggalnya. Remi yang terpisah dari koloni tanpa sengaja terdampar di restoran yang dikelola oleh chef idolanya yang telah mangkat, Gusteau. Di restoran tersebut Remi kemudian bertemu dengan Linguini, seorang pemuda kikuk yang sama sekali tidak bisa memasak. Mereka kemudian bahu-membahu untuk menjadi chef handal.

REKOMENDASI RUMAH FILM
Anyone can cook! Siapapun bisa memasak! Sebuah slogan yang menjadi spirit dari film ini berhasil membuat jutaan orang terinspirasi dan berbondong-bondong datang menonton ulah tikus kecil, Remi. Catatan Box Office di Amerika dan Eropa membuat Remi sangat terkenal. Gaya penceritaan sederhana dengan ide cerita yang menarik dan cerdas membuat film ini layak kami rekomendasikan untuk keluarga Anda. Berbeda dengan film animasi lain, tidak ada bintang terkenal yang menjadi pengisi suara dalam film ini, namun hal tersebut tidak mengurangi kekuatan karakter Remi, tokoh utama dalam film. Tambahan lagi, meski hanya animasi, namun penggambaran secara detil makanan yang tersaji ternyata benar-benar menggugah selera lho!.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Film Ratattouille