Search this blog


Home About Contact
Jumat, 04 April 2008

Film Tali Pocong Perawan (2008)

GENRE : Drama Horor
PEMAIN : Dewi Persik, Ibnu Jamil, Ramon Y. Tungka, Dwi Putrantiwi, Zora Vidyanata, Catherine Wilson
SUTRADARA : Arie Aziz
PENULIS NASKAH : Aviv Elham
PRODUSER : Ody Mulya Hidayat
RUMAH PRODUKSI : MAXIMA PICTURES
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : Segala Umur
TANGGAL RILIS : 10 April 2008

SINOPSIS :
Film diawali dari sebuah kampus. Tiba-tiba ada kegaduhan, ternyata seorang mahasiswi ditemukan gantung diri.

Scene berikutnya menceritakan mengenai dua kakak beradik, Nino (Ramon) dan Aldo (Ibnu Jamil). Nino adalah lelaki yang weird, berpenampilan agak aneh. Tidak seperti Aldo, kakaknya yang lebih modis dan supel. Tidak heran, mudah bagi Aldo untuk menggaet gadis yang diinginkannya. Termasuk gadis cantik bernama Virnie (Dewi Persik). Nino yang berperilaku aneh ternyata juga sangat menyukai Virnie. Nino seringkali mengintip mereka berdua di rumah. Hingga pada puncaknya, Nino memiliki niat untuk merebut Virnie dari kakaknya sendiri.

Dari surfing di internet, Nino menemukan teori tali pocong perawan, dimana tali tersebut memiliki kekuatan untuk menarik hati seorang wanita. Cara mendapatkannya pun tidak biasa, harus menggali kubur sang perawan yang meninggal dengan tangan. Lalu, mengambil tali kain kafan dengan mulut.

Rasa cintanya Nino kepada Virnie membuat dia tidak dapat berfikir jernih lagi. Dicarinya perawan yang baru meninggal. Setelah mendapatkan tali pocong perawan, selanjutnya tali tersebut di rendam dan airnya akan diberikan kepada virnie.

Apakah Nino berhasil merebut Virnie dengan tali pocong perawannya?

REKOMENDASI :
Film pertama bagi Dewi Persik, artis yang sering membuat sensasi.
Duet sutradara-penulis skenario Arie Aziz dan Aviv Elham yang telah beberapa kali menggarap film horor produksi MD Pictures (Suster Ngesot, Beranak Dalam Kubur, Lawang Sewu & Hantu Jembatan Ancol), kali ini dipercaya oleh Maxima untuk mengerjakan film horor tersebut.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories