Search this blog


Home About Contact
Sabtu, 05 April 2008

Film Lost In Love (2008)

GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Pevita Pearce, Richard Kevin, Arifin Putra, Adrian Subono, Arinda Gita, Barry Prima, George Rudy, Chrisye Subono
SUTRADARA : Rachmania Arunita
PENULIS NASKAH : Rachmania Arunita
PRODUSER : Rachmania Arunita
RUMAH PRODUKSI : Itrema (PT. INDONESIA TREND MAESTRO)
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : April 2008


SINOPSIS:
Lost in Love mengisahkan petualangan Tita (Pevita Pearce) dalam mencari jalan yang benar, untuk pulang dan menuju cintanya pada Adit (Richard Kevin) beserta keluarganya. Berawal dari kekecewaan Tita, yang selalu dianggap anak kecil serta tidak dewasa. Selain itu, Tita merasa dikhianati oleh Adit yang terkesan dingin, ketus serta selalu memandang Tita anak kecil.

Merasa cintanya kepada Adit diragukan, Tita akhirnya memutuskan pertunangannya dengan Adit. Walaupun semua ini dirasakan sakit, ia harus berani mengambil sikap. Masih dengan perasaan sedih yang dalam, Tita akhirnya memutuskan berlibur ke Paris tanpa seorang pun yang menjaga atau melarangnya.

Dalam pelariannya di Paris, Tita bertemu dengan Alex (Arifin Putra) mahasiswa Thailand yang kuliah di Paris. Pada masa perkenalan tersebut, Tita tersesat di tengah-tengah Kota Paris yang tidak dikenalnya sama sekali. Alex-lah yang membantu Tita menemukan jalan pulang. Tidak itu saja, Alex juga membantu Tita untuk kembali menemukan cintanya yang telah lama hilang.

REKOMENDASI :
Lost In Love, merupakan sekuel dari film Eiffel I'm in Love yang sempat menduduki box office film nasional dan sangat digandrungi para remaja. Samuel Rizal dan Shandy Aulia adalah pemeran karakter Adit dan Tika di film tersebut, namun dalam Lost in Love karakter tersebut diperankan oleh Richard Kevin (Get Married) dan Pevita Pierce (Denias, Senandung di Atas Awan).

Rachmania Arunita masih menjadi penulis skenario kedua film tersebut yang sebenarnya di angkat dari novel berjudul sama karyanya.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories