Search this blog


Home About Contact
Selasa, 15 April 2008

Film Vantage Point

GENRE : Aksi/Laga Drama Kriminal
PEMAIN : Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, Sigourney Weaver,William Hurt, Eduardo Noriega, Edgar Ramirez, Ayelet Zurer.
SUTRADARA : Pete Travis
PENULIS NASKAH : Barry L. Levy
PRODUSER : Neal H. Moritz
RUMAH PRODUKSI : COLOMBIA PICTURES
DURASI : 90 menit
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 12 Maret 2008


SINOPSIS :

Merupakan rangkaian kisah menarik seputar konspirasi pembunuhan terhadap presiden Amerika Serikat dari sudut pandang delapan orang yang berbeda. Thomas Barnes (Dennis Quaid) dan Kent Taylor (Matthew Fox) adalah agen rahasia yang ditugaskan mengawal Presiden Ashton (William Hurt) pada acara puncak penolakan atas terorisme di sebuah taman terbuka. President Ashton tertembak saat tiba di Spanyol, keadaan menjadi kacau balau. Kejadian tersebut disaksikan oleh banyak orang, termasuk Rex (Sigourney Weaver), produser berita yang merekam jalannya acara tersebut. Juga Howard Lewis (Forest Whitaker), turis Amerika yang merekam kejadian tersebut untuk ia tunjukkan kepada keluarganya serta polisi lokal (Eduardo Noriega) yang menjadi pengawal walikota setempat.

REKOMENDASI :
Pete Travis, sutradara yang pernah sukses membuat film tentang pemberontakan IRA berjudul Omagh. Dalam Vantage Point, kerjasamanya dengan Barry L. Levy menghasilkan sebuah karya yang segar, memberikan delapan sudut pandang bercerita dengan satu titik temu di akhirnya.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Film Vantage Point