Search this blog


Home About Contact
Sabtu, 05 April 2008

Film Skandal Cinta Babi Ngepet (2008)

GENRE : Drama Horor
PEMAIN : Ratu Felisha, Ferry Fernandez, Olga Syahputra, Chika, Arthur Tobing
SUTRADARA : KK Dheeraj
PENULIS NASKAH : Dede Ferdinand
PRODUSER : KK Dheeraj
RUMAH PRODUKSI : K2K Productions
DURASI : 90 menit
KLASIFIKASI PENONTON : Dewasa (18+)
TANGGAL RILIS : 27 Maret 2008

SINOPSIS :
Putri (Feli) adalah putri tunggal seorang pengusaha kaya, Pak Hasan (Arthur) yang sudah lama menduda. Karena tidak mendapat kasih sayang ibu, Putri terjebak dalam pergaulan bebas yang mengejar kenikmatan seks bersama dengan kawan-kawannya Ryan (Olga) dan Chika (Chika).

Suatu hari dalam perjalanan menuju villa di puncak, mobil mereka mengalami kecelakaan. Putri yang tak sadarkan diri dirawat oleh Ridho (Ferry Fernandez), pemuda yatim-piatu yang mencari nafkah dengan menjadi ojek sepeda. Tak terhindarkan pecintaan antara Puti dengan Ridho. Namun hubungan mereka ditentang oleh Pak Hasan yang mengusir Putri dari rumahnya.

Demi cinta Putri ikhlas diperistri oleh Ridho. Setelah menikah kesulitan ekonomi ternyata membuat mereka menempuh jalan singkat dan sesat. Memohon kepada siluman babi ngepet dengan imbalan Putri harus mau melayani mahluk gaib tersebut.

Pada awalnya mereka cukup berhasil, pada malam-malam tertentu, Ridho berubah menjadi seekor babi dan mendatangi rumah orang kaya untuk memindahkan kekayaan mereka. Kesulitan mereka perlahan teratasi, namun perubahan kekayaan yang mendadak tersebut membuat penduduk setempat curiga. Akankah Putri dan Ridho sadar akibatperbuatannya ?

REKOMENDASI :
Skandal Cinta Babi Ngepet merupakan film kedua rumah produksi K2K Production milik KK Dheeraj setelah Genderuwo (2007).
Dalam film ini Yan Wijaya, salah seorang wartawan film senior turut bermain sebagai dokter.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories