Search this blog


Home About Contact
Kamis, 24 April 2008

Film The Shaman (2008)

GENRE : Horor Kriminal Thriller
PEMAIN : Oka Antara, Farah Debby, Kamidia Radisti, Kemal Vivaveni, Vicky Notonegoro, Kemal Vivaveni, Piet Pagau, Julia Perez, Dirly Idol
SUTRADARA : Raditya Sidharta
PENULIS NASKAH : Aria Bima
PRODUSER : Wailan Menayang & Raditya Sidharta
RUMAH PRODUKSI : Indika Entertainment
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : Segala Umur
TANGGAL RILIS : 22 Mei 2008


SINOPSIS :
Dikisahkan seorang dokter muda bernama Ryan (Oka Antara) ditugaskan di sebuah klinik di sebuah desa yang dekat dengan Sendawar, Kutai Barat. Beberapa kejadian aneh menghampirinya tak lama setelah ia berdiam di desa itu. Penampakan seorang gadis dengan wajah penuh luka, orang – orang dengan luka di perut seperti dioperasi hingga hilangnya beberapa penduduk secara misterius membuat Ryan makin tersudut. Ditambah lagi dengan sikap penolakan beberapa tokoh terkemuka di desa tersebut.

Menyadari kondisi yang tak menguntungkan, Ryan mengundang 2 orang sahabatnya, Deny (Kemal Vivaveni) dan Hasan (Vicky Nitinegoro). Sayangnya kehadiran 2 sahabatnya ini tak membawa pengaruh positif. Pengalaman mendebarkan dan tragedi malah menimpa mereka di tengah belantara kelam hutan Kalimantan.

REKOMENDASI :
Film ini melibatkan make up effect dari Orlando Bassi yang telah pengalaman terlibat di trilogi Lord of the Rings, Pirates of the Caribbean, Harry Potter. Sering bekerjasama dengan Indika dan karyanya terakhir dapat anda lihat dalam Film Horor (2007) produksi Indika. (Rumah Film)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Film The Shaman (2008)