Search this blog


Home About Contact
Jumat, 04 April 2008

Film Planet Mars (2008)

GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Artika Sari Devi, Yogi Finanda, Adhitya Putri, Aryo Wahab, Eka 'The Brandals'
SUTRADARA : Reka Wijaya
PENULIS NASKAH : Reka Wijaya
PRODUSER : Chandir Bhagwandas
RUMAH PRODUKSI : GANESA PERKASA FILMS
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 03 APRIL 2008


SINOPSIS :
Kapal (Yogi Finanda) adalah seorang pemuda yang memiliki kebiasaan menebak-nebak apa yang sedang dipikirkan atau yang akan dialami (profiler) oleh seseorang yang berada disekitarnya. Seperti menebak perasaan Bu Mesy tetangganya.

Pada suatu saat di stasiun radio dimana Kapal biasa melakukan aktifitasnya dia tanpa sengaja bertemu dengan wanita cantik bernama Jasmine (Artika Sari Dewi). Kebiasaannya menebak-nebak kambuh dan dia juga meramal kejadian yang akan dialami, yang salah satunya adalah Jasmine akan kehilangan jodohnya. Tanpa diduga rentetan peristiwa terjadi sama persis dengan apa yang diucapkan Kapal.

Jasmine kemudian mencari Kapal untuk mempertanggungjawabkan apa yang dia ucapkan dan memberikan ultimatum untuk mencarikan jodoh dalam waktu dua minggu. Kapal menyanggupinya dan pada malam ketika dia harus memberikan laki-laki sebagai jodohnya terjadi fenomena alam, yaitu planet Mars akan bisa dilihat dengan mata telanjang yang merupakan jarak terdekat dari bumi yang hanya terjadi selama 800 tahun sekali.

Kapal pun memanfaatkan moment tersebut untuk meminta maaf pada Jasmine atas keresahan yang dia alami serta barangkali Jasmine mau menerima dia sebagai jodohnya. Kapal menawarkan CINTA kepada Jasmine dengan penuh ke abadian dan kesetiaan, seperti PLANET MARS yang setia berkunjung ke Bumi dengan jarak terdekat 56 juta Kilometer setiap 800 tahun sekali.

REKOMENDASI :
Film kedua bagi Artika Sari Devi setelah Opera Jawa (2006) dan juga bagi rumah produksi Ganesha Perkasa Films setelah Leak (2007).
Baim, kekasih Artika, mejadi penata musik soundtrack dalam film ini.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Film Planet Mars (2008)