Search this blog


Home About Contact
Jumat, 04 April 2008

Film Kesurupan The Movie (2008)

GENRE : Horor
PEMAIN : Nia Ramadhani, Andhika Pratama, Shareefa Daanish
SUTRADARA : Rizal Mantovani
PENULIS NASKAH : Aviv Elham
PRODUSER : Manoj Punjabi
RUMAH PRODUKSI : MD PICTURES
DURASI : 90 menit
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 27 Maret 2008



SINOPSIS :
Felina (Nia) dan Alin (Daanish) adalah sahabat dekat, sama-sama sedang menjalani OSPEK di sebuah perguruan tinggi. Dalam masa orientasi tersebut Felina jatuh hati dengan kakak kelas yang selalu melindungi mereka dari hukuman, Marik (Andhika) namanya.

Tiba saat mereka harus melakukan OSPEK diluar kampus, Alin kesurupan. okasi Hutan Kayu Mati yang terkenal angker ternyata membawa korban diri Alin. Setelah sempat disembuhkan oleh seorang bisu yang tinggal disekitar hutan tersebut, Alin pun dibawa pulang.

Sekembalinya dari hutan ternyata kesurupan Alin semakin parah, sesaat ia terlihat biasa, saat berikutnya ia berubah menjadi mengerikan dan membahayakan orang-orang disekitarnya. Setelah ditelusuri ternyata sebuah boneka menjadi penyebab gangguan yang terus diderita Alin. Dengan bantuan orang pintar, merekapun dianjurkan untuk mengembalikan boneka ke hutan, apa lacur sebelum boneka dikembalikan, misteri baru terkuak.

Rusman, orang bisu yang tinggal dihutan dengan Rusli, juru bicaranya mengatakan bahwa Alin bisa disembuhkan dengan satu syarat, mereka harus mengitari Hutan Kayu Mati tepat pukul 12 malam agar 3 setan penunggu yang menggangu roh Alin dapat keluar. Berhasilkah Felina, Marik dan Alin? bagaimana kelanjutan kisah cinta Felina dan Marik?

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories