Search this blog


Home About Contact
Sabtu, 12 April 2008

Film Kekasih (2008)

GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Vonny Kristianda, Angga Dwi Saputra, Farah Diana, Donny Damara, Pietrajaya Burnama, Iwan Fals, Pongky Bharata
SUTRADARA : Wisnu Adi
PENULIS NASKAH : Bebi Hasibuan
PRODUSER : Chandra Willim
RUMAH PRODUKSI : Grandiz Media Productions
DURASI : 90 Menit
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 4 April 2008


SINOPSIS :

Ini kisah tentang Jiwo (Angga Dwi Saputra) dan Maria (Vonny Kristianda). Dua cucu Adam itu dipertemukan saat bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Yogyakarta. Jiwo suka main burung merpati, sedangkan Maria tidak. Matinya merpati kesayangan Jiwo dalam satu kecelakaan yang melibatkan Maria menjadi awal perkenalannya dengan gadis dari keluarga kaya dan terhormat itu.

Tapi, seperti kata pepatah, cinta memang tak mengenal pangkat dan harta. Meski Jiwo cuma anak seorang serdadu yang tewas ditelan ombak Laut Selatan lantaran ingin menyelamatkan atasan, cinta Maria tak terhalang. Sementara, kecemasan melanda orang tua mereka, dan Maria pun diungsikan ke luar dari Kota Gudeg tersebut.

Jika jodoh tak kemana, kata orang. Itu pula yang terjadi pada cinta Jiwo dan Maria. Saat Maria kembali ke Yogyakarta, setelah dia tumbuh mejadi gadis dewasa, tanpa kesulitan sedikit pun bertemu lagi dengan Jiwo. Sang kekasih, yang masih tetap gemar main merpati, pun ternyata tidak punya pasangan gadis lain yang dicintai. Kerinduan yang begitu menyiksa jiwa pun lumer ketika keduanya bersatu tubuh di sebuah gubuk tua di pesisir laut.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Film Kekasih (2008)