Search this blog


Home About Contact
Sabtu, 05 April 2008

Film In The Name of Love (2008)

GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Vino G Bastian, Acha Septriasa, Christine Hakim, Roy Marten, Tutie Kirana, Cok Simbara, Lukman Sardi, Luna Maya, Tengku Firmansyah, Nino Fernandez, Yama Carlos, Dicky Wahyudi, Marsha Timothy, Panji Rahadi, Dhea Ananda, Ario Bayu
SUTRADARA : Rudi Soedjarwo
PENULIS NASKAH : Rudi Soedjarwo, Titien Wattimena
PRODUSER : Rudi Soedjarwo, Tutie Kirana, Koko ST Utomo
RUMAH PRODUKSI : Valiant Circle Production
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : Dewasa (18+)
TANGGAL RILIS : 10 April 2008

SINOPSIS :
Satrio Hidayat (Cok Simbara) sangat mencintai Citra (Christine Hakim), namun kisah mereka harus berakhir, karena Satrio tak kunjung melamar Citra, dengan alasan belum mencapai kemapanan. Citra pun menikah dengan Triawan Negara (Roy Marten) yang ternyata menggores luka di batin Satrio.

Waktu berlalu, membawa Satrio maupun Triawan, sukses di bidangnya masing-masing, kebencian di antara mereka pun terbawa, hingga di satu titik mereka mempertunjukkan permusuhan dengan saling menjatuhkan di depan publik. Sejak itulah kebencian menjadi abadi dan diturunkan ke anak-anak mereka.

Pernikahan Satrio dengan Kartika (Tutie Kirana) dikaruniai tiga anak lelaki, Aryan (Lukman Sardi), Aditya (Tengku Firmansyah), dan Abimanyu (Vino G Bastian). Sementara, Triawan dan Citra memiliki anak-anak Rianti (Luna Maya), Panji (Yama Carlos), Banyu (Nino Fernandez), Saskia (Acha Septriasa) dan Dirga (Panji Rahadi).

Hingga kemudian Saskia dan Abimanyu saling jatuh cinta.

Saskia, yang menjadi junior Abimanyu di kampus, menjalani hubungan yang mereka tau tidak akan disetujui keluarga mereka. Tapi mengatasnamakan cinta, mereka berjuang, di tengah permusuhan dan carut marut keluarga mereka. Mereka pun tinggalkan keluarga demi cinta itu. Perseteruan pun meningkat, karena kenekadan mereka. Kedua keluarga pun saling buru, sementara dalam keluarga mereka masing-masing pun masalah tak pernah berhenti menghampiri.

Abimanyu dan Saskia pun bertahan, dengan keyakinan, bahwa cinta harus diperjuangkan…

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



1 komentar: to “ Film In The Name of Love (2008)