Search this blog


Home About Contact
Kamis, 24 April 2008

Film Finding Rin Tin Tin (2008)

GENRE : Drama Keluarga Petualangan
PEMAIN : Velizar Binev, Robert Blush, William Hope, Todd Jensen, Tyler Jensen, Ivan Rankov, Wesley Stiller, Teodor Tsolov, Ben Cross, Gregory Gudgeon
SUTRADARA : Danny Lerner
PENULIS NASKAH : Danny Lerner,Jim Tierney
PRODUSER : Jim Tierney
RUMAH PRODUKSI : Furla Films / Emmet
DURASI : 90 Menit
KLASIFIKASI PENONTON : Segala Umur
TANGGAL RILIS : 24 April 2008 (Blitz Megaplex)


SINOPSIS :
Mengambil latar belakang tahun 1918 di Paris, seorang tentara bernama Lee Duncan (Tyler Jensen) bertemu dengan seorang penjaga warga negara Jerman dengan 5 (lima) ekor anak anjingnya. Lee memberikan makanan kepada anjing-anjing si Penjaga ini, tapi karena anjing-anjing peliharaan si penjaga tersebut merasa takut dan kelaparan, maka anjing-anjing peliharaan tersebut menyerang Lee.

Namun, Lee tetap berusaha menenangkan dan merawat anjing-anjing tersebut. Lee kemudian mengambil dan meletakkan dua ekor anak anjing ke kantong bajunya dan membawa mereka ke base camp. Disana, seorang teman Lee yang bernama Pierre, memberikan nama kepada dua ekor anak anjing tersebut Nanette dan Rin Tin Tin. Lee berusaha untuk merawat dan selalu membawa Rin Tin Tin dan Nanette kemanapun dia pergi.

Berawal dari kenakalan yang dilakukan oleh Nanette dan Rin Tin Tin seperti mengonggong setiap jam, mencuri makanan dari dapur, dan merusak sepatu-sepatu. Akhirnya, Captain Sandman (Todd Jensen) terpaksa meminta Lee untuk membuang kedua anjing tersebut apabila Lee tidak dapat mengatasi Nanette dan Rin Tin Tin. Akhirnya Lee belajar dari seorang tahanan Jerman yang memang memiliki keahlian untuk melatih anjing-anjing. Tahanan Jerman ini mengajarkan Nanette dan Rin Tin Tin dengan cara yang sama dilakukan Nikolaus (Ben Cross), pemilik dari induk Nanette dan Rin Tin Tin.

Awalnya, Nikolaus memiliki keinginan untuk membantu Lee, tapi pada akhirnya Nikolaus sangat menyayangi anjing-anjing tersebut. Dan, Nikolaus pun bersahabat dengan Lee karena anjing-anjing tersebut. Rin Tin Tin dan Nanette mengalami perubahan yang luar biasa dalam tingkah laku mereka, seperti halnya membawakan obat-obatan untuk para tentara-tentara yang ada di kemah tersebut.

Ketika Lee mengalami cidera dan dia jatuh sakit karena dia mengalami keracunan di darahnya, akhirnya Rin Tin Tin menyelamatkan Lee. Setelah perang selesai, Lee tidak dapat membawa Nanette dan Rin Tin Tin ikut kembali ke United States. Lee sangat sedih. Tetapi, seluruh teman-teman Lee membantu Lee untuk mengirimkan Rin Tin Tin dan Nanette ke Amerika. Akhirnya, di California, Rin Tin Tin menjadi bintang film besar di Hollywood. (Rumah Film)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories