Search this blog


Home About Contact
Kamis, 24 April 2008

Film Claudia / Jasmine (2008)

Genre : Drama Komedi
Pemain : kinaryosih, kirana larasati, nino fernandez, Andhika Pratama
Sutradara : Awi Suryadi
Naskah : Awi Suryadi
Rumah produksi : Nation Pictures
Tayang : 21 Februari 2008
Klasifikasi Penonton : 13 Tahun Keatas (13+)
Portal Resmi : http://www.claudiajasmine.com/

Bayangan kelam masa lalu memang sedikit banyak mempengaruhi pribadi manusia dewasa. Faktor psikologis tersebut yang dapat menjadi trauma dan kemudian membentuk karakter dari manusia itu sendiri. Berangkat dari situ, rumah produksi Nation Pictures mempersembahkan film pertamanya yang berjudul Claudia/Jasmine.

Dengan mempercayakan Awi Suryadi sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya, film ini berkisah mengenai seorang gadis SMU jelita bernama Claudia (Kirana Larasati) dan Jasmine (Kinaryosih), wanita cantik yang independen, pekerja keras, dan skeptis tentang cinta.

Claudia percaya, bahwa suatu hari akan datang seorang “pangeran” yang akan menjadi cinta sejatinya. Lalu, datanglah Tody (Andika Pratama), seniornya di sekolah yang memberi Claudia cinta dan semangat baru dalam hidup. Hubungan mereka menjadi semakin erat, hingga suatu saat terjadi peristiwa yang merubah prinsip keceriaan dan hidup Claudia.

Sementara, Jasmine yang terus didorong oleh sahabat dan ibunya untuk segera mencari jodohnya, ternyata malah menutup hati terhadap pria–pria yang mendekatinya. Persoalan masa lalu yang kelam telah membekukan hatinya, hingga suatu hari ia bertemu dengan Jerry (Nino Fernandes), seseorang yang mampu mencairkan kebekuan hati Jasmine. Namun, jasmine ragu, apakah Jerry dapat menerima masa lalunya.

Persoalan cinta yang seakan tidak ada habisnya, dalam film ini dengan sangat menarik dibalut dengan humor ceria yang menghibur. Visualisasi gambar yang enak dipandang dengan alur cerita yang dinamis, dapat memberi kita kenyamanan saat menikmati potongan demi potongan adegan dalam film.

Sebagai sutradara dan penulis naskah film ini, Awi Suryadi dapat membangun konflik–konflik yang dalam dengan klimaks mengejutkan. Ditambah akting cemerlang dari duo bintang utamanya, Kinaryosih dan Kirana Larasati, film ini layak diperhitungkan dalam persaingan film dalam negeri yang semakin ketat. (Rumah Film)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories